Senin, 11 Oktober 2010

My Diary

My FeeLings now??

Hmm... Dua hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 09-10-10.
Malam itu, aku, abang dan mamaku sedang bercengkrama di "My Sweet Pink Room" (kamar kesayanganku).
...
Abangku seraya berkata kepada mama :
"Lihat mah, kayaknya ada yang berbeda deh sama waty... belakangan ini!!"
Mama pun hanya tersenyum simpul kepadaku.
Sambil bercanda aku menjawab :
"Ahh...abang aja nie yang baru pulang hari ini, jadi lihat waty beda!!"
Abangku pun menjawab:
"Iya deh, yang bentar lagi mau hari H Wisuda"
 ...
Akhirnya, malam itu pun berakhir dengan canda tawa....
...
Esoknya, aku merasakan sesuatu yang memang sebenarnya kurasakan berbeda dariku.
Entah apa itu??
Hari menjelang siang, aku dan keluarga dari kakakku yg ke-2 berencana berkunjung ke keluarga kakakku yang ke-3 sambil 'shopping' untuk mencari keperluan wisudaku.
...
Perasaan berbeda yang menghantuiku sedikit demi sedikit terhapuskan... karena bercanda tawa dengan kedua keponakan yang sangat ku cintai.
...
Menjelang malam, pkl.18.00 kakak ke-2 ku beserta keluarganya pamit pulang... 
Kami (Aku & kakak ke-3 pun menghantarkannya..<walau telat>)...
Setelah itu, kami beranjak untuk memesan makanan malam (Hot XTra Ramen Katsu di salah satu Restoran Jepang)... lalu ke masjid terdekat untuk sholat.

Aku menunggu di mobil karena sedang 'tidak sholat'...
...
Sambil menunggu,
Tembang lagu Lawas mengalun dari radio... Aku pun memerhatikan masjid dan para penghuninya yang kebanyakan terdiri dari keluarga-keluarga muslim yang tampak berbahagia.
...
Perasaan 'Deja Vu' mulai merasukiku kembali...
Inilah rasa berbeda yang sering ku rasakan...
...
Aku rindu akan rasa 'Kasih Sayang' yang dulu pernah ku rasakan.
'Kasih Sayang' yang selalu menghiasi hari-hariku pada saat ku kecil...
Namun kini,
Kedewasaan manusia telah memudarkan rasa itu...
....
Sesampai di rumah kakakku, 
Aku segera ke kamarku dan segera menelpon keluargaku di rumah (Mamah, Abang-abangku).
Entah mengapa,
Tetesan air mata mengalir di pipiku... saat berbicara dengan mereka.
Walaupun aku hanya menceritakan kepada mereka pengalamanku di hari ini.
...




Ketika kita menjadi tua, waktu akan membuat kita dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai kita, sebagai ganti dari orang-orang yang kita cintai
~ J. Petit Senn ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Chatroom